berita

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque consequat lectus ut suscipit maximus. Maecenas leo tellus, pharetra id lorem quis, accumsan tempus magna. Ut congue diam augue, sit amet porttitor ex eleifend ut. Nunc in auctor velit. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Pelatihan Basic Selling Skill BPR Aruna, 19 Mei 2019 di Quest Hotel Denpasar

Pelatihan Basic Selling Skill BPR Aruna, 19 Mei 2019 di Quest Hotel Denpasar

Merealisasikan rencana pengembangan sumber daya manusia, PT BPR Aruna Nirmaladuta (BPR Aruna) melaksanakan pelatihan Basic Selling Skill kepada seluruh Pegawai pada Minggu, 19 Mei 2019 di Quest Hotel Denpasar. Dalam sambutannya, I Ketut Gede Mardawa, ST. selaku Direktur Utama BPR Aruna mengatakan bahwa, pelatihan Basic Selling Skill ini secara khusus dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pemahaman dan kemampuan seluruh Pegawai dalam melaksanakan kegiatan penjualan dan pemasaran untuk pencapaian target bisnis yang telah ditetapkan.

Pelatihan yang dilaksanakan dengan konsep full day training ini diberikan langsung oleh Bapak Dewa Made Krishna Muku sebagai fasilitator dan dihadiri oleh 52 (lima puluh dua) orang Pegawai mulai dari level Officer sampai dengan level Supervisor/Manager serta 5 (lima) orang Pengurus BPR Aruna sebagai observer.

Secara berkelanjutan, BPR Aruna akan konsisten memberikan pelatihan kepada seluruh Pegawai untuk peningkatan soft skill maupun hard skill sesuai dengan rencana pelatihan yang telah dituangkan dalam Rencana Bisnis PT BPR Aruna Nirmaladuta tahun 2019.

#BPRAruna

Suku Bunga
Deposito Berjangka
6%
TabunganKu
4%
Tabungan Aruna
2%
X-tra Plus Aruna
5,5%
Tamba Plus Aruna
4%
Kredit Modal Kerja
21%
Kredit Konsumtif
21%
Kredit Investasi
21%
customer care

Jalan Darma Giri No. 99, Gianyar – Bali

0361 8958344
0361 8958365